Rabu, 21 November 2012

Cara Mengecilkan Perut Buncit Cepat


PROGRAM DIET untuk mengecilkan perut Buncit secara alami dengan Herbalife:

Program diet perut buncit berikut digunakan untuk :

Sebelum masuk program diet Herbalife untuk mengecilkan dan menghilangkan perut buncit, anda harus mengerti tentang cara kerja Herbalife. Silahkan klik disini.

Tetapkan waktu dan komitmen anda minimal 3 bulan (pada kenyataannya dalam 1 bulan anda sudah bisa melihat perkembangan yang cepat)
Program diet ini telah dilakukan oleh banyak sahabat, teman dan customer saya, dan 90% sukses. Bila anda disiplin dalam waktu 1 bulan anda bisa melihat hasil yang nyata. Dalam 2-3 bulan, perut anda akan rata seperti sedia kala.

Sebab perut buncit, Kenali dulu penyebabnya :


Banyak penyebab memiliki perut buncit, dari yang tidak kita sadari sampai yang kita sadari dan sengaja kita lakukan :

Konsumsi Garam,  Konsumsi garam sering tidak kita sadari.Kentang goreng, camilan,makanan rumah yang asin, asinan keripik yang sering kita makan dikala senggang adalah sumber dari perut buncit.Garam dengan rasa enak mengikat lemak perut lebih banyak. Hindari makan asianan yang berlebihan terutama di makanan ringan

Minum Alkohol, Terlalu sering minum alkohol menjadi sebab utama terjadinya perut buncit. namun tidak memberikan nutrisi sama sekali. Jadi ketika Anda meminum alkohol dalam jumlah besar, Anda secara tidak sadar mengundang lemak ke perut Anda. Hindari alkohol ganti dengan air putih. Air putih selain leibh murah banyak manfaatnya dibanding alkohol atau minuman ringan.

Pola makan tidak teratur. Biasakan pola makan teratur.Tubuh mempunyai jam metabolime berbeda pada setiap individu.Biasakan makan secara teratur supaya proses metabolisme efesien. Dan atur pola makan anda dengan makanan bernutrisi tinggi tetapi rendah kalori dan karbohidrat.

Makan nasi berlebihan. Di Indonesia kalau belum makan nasi “belum makan”.karbohidrat yang berlebihan pada saat anda makan akan membuat pankreas bekerja keras untuk menetralisir dari gula (glikogen) yang didapat dari karbohidrat. Sehingga setelah makan anda merasa nyaman dan ingin tidur. Dengan kalori yang masuk tinggi sementara aktifitas sedikit, maka perut seakan semakin dipupuk untuk lekas menjadi buncit

Suka minum manis berlebihanMinuman ringan bersoda mengandung kalori tinggi.Bila anda makan nasi dan masih nambah serta minum “minuman ringan” , maka kalori yangmasuk tubuh anda akan tinggi sekali. Maka perut buncit tercipta dengan cepat

Makan malam berlebihan. Makan malam secara berlebihan (nasi 1 porsi besar + es teh manis jumbo + camilan + STMJ ). Makan malam seharusnya dalam porsi yang lebih kecil.Karena setelah makan malam tidak terlalu banyak aktifitas fisik yang dilakukan.Kebiasaan makan malam di luar (warung/resto/dll) membuat pola makan malam biasanya berlebihan.Ini akan memacu perut buncit lebih cepat.

Bagi ibu-ibu, hindari menghabiskan makanan”sisa” dari buah hati.Maksud hati sayang untuk membuang makanan, tetapi hal ini akan membuat anda lebih cepat gemuk terutama bagian perut, lengan dan paha.

Dengan mengetahui sebab-sebab perut buncit, anda bisa berpikir sebaliknya untuk mencegah hal ini terjadi. Bila sudah terlanjur terjadi, masih ada pilihan untuk memiliki tubuh langsing seperti semula.Dari yang extrem (sedot lemak dsbnya) sampai cara alami (diet – membatasi jumlah makanan yang masuk tubuh).

Mengapa Anda perlu mengkhawatirkan perut buncit?
Orang yang memiliki perut buncit mendapat resiko lebih dari penyakit seperti:

  • Penyakit jantung

  • stroke

  • beberapa jenis kanker

  • diabetes tipe 2

Apakah usia memainkan peranan dalam peningkatan perut buncit?

Ya, Semakin bertambah usia seseorang semakin lambat metabolisme tubuh. Untuk menjadi langsing lebih susah.Tetapi untuk membuat perut buncit lebih mudah. Pilih program diet yang sesuai serta tetap lakukan aktifitas yang membakar energi anda.Tidak harus pergi ke gym. Aktifitas rumah dan jogging sudah bisa membantu diet anda.Yang lebih penting adalah Makanan Diet yang anda makan serta kandungan nutrisi yang ada.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar