Kamis, 22 November 2012

Cara Langsing Cepat dengan Diet Harian

Cara Langsing Cepat dengan Diet Harian

Berikut adalah beberapa cara dan tips HARIAN untuk anda yang sudah mengalami obesitas. Untuk hasil optimal tentu harus melakukan Program Diet yang benar, terarah, aman dan SUDAH TERBUKTI serta TERUJI di banyak orang. Bahkan bila perlu di berbagai penjuru di dunia. Cek program diet anda di google. Apakah program diet anda terbukti valid atau hanya janji-janji saja.

  • Tetapkan NIAT untuk diet, hal ini penting karena diet turun berat badan yang benar dan aman bagi kesehatan adalah bukan sulapan, tetapi merupakan komitmen jangka panjang 

  • Ber-KHAYAL untuk langsing dan CAPAI cita-cita anda. Berkhayal dengan benar dan terarah membentuk pikiran bawah sadar untuk mencapai cita-cita tersebut.Jadi faktor psikologis sangat menentukan keberhasilan diet anda.

  • Sarapan dengan Nutrisi yang benar, tinggi protein dan vitamin BUKAN tinggi karbohidrat. Hindari sarapan bubur ayam (tinggi kalori & karbo tetapi tidak mengenyangkan), Soto ayam (lemak dari ayam tinggi kalori, gurih tetapi tidak sehat), dan makanan lain yang berlemak & berkarbohidrat tinggi.

  • Kebiasaan makan bersama. Dalam hal ini makan dengan teman. Budaya "sungkan" membuat anda tidak bisa berdisiplin untuk diet. Berani katakan TIDAK, dan cerita bahwa anda sedang ikut program diet. Mungkin anda ditertawakan teman - teman, tapi anda berada pada jalur yang benar untuk sehat

  • Diet adalah TETAP MAKAN. Jangan Tidak makan, anda malah sakit dan bukan sehat. Dengan mengatur nutrisi dan waktu yang benar, anda akan bisa turun berat badan dan tetap sehat.

  • Selalu disiplin di Jam makan. Tidak disiplin membuat jam makan anda kacau, dan tubuh akan merespon dengan selalu merasa lapar. Semakin tidak disiplin semakin gagal diet anda.


  • Jauhi Gorengan. Gorengan memang enak, tetapi kalori dan lemak yang ada disana benar-benar tidak sehat

  • Biasakan melihat daftar kalori yang ada di kemasan makanan. Perhatikan dengan seksama.Disana tercantum kalori untuk setiap berapa gram. Misalnya : 600 kkal untuk tiap 100 gram saji. Berarti bila makanan yang anda beli mempunya berat bersih 500 gram, dan bila anda menghabiskan seluruhnya maka anda telah mengkonsumsi 5x 600 kkal = 3000 kkal dan ANDA TIDAK KENYANG. Inilah yang berbahaya pada makanan ringan. Tinggi kalori tetapi tidak kenyang. Dan kebiasaan ini akan membuat anda menjadi lebih mudah gemuk.

  • Hindari TV. Tv membuat anda merasa nyaman, apalagi bila melihat film. TV + Film + Gorengan / Camilah adalah nikmat. Tetapi efeknya akan membuat anda menjadi mudah gemuk. Gunakan waktu untuk aktifitas yang bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar